Jumat, 10 Mei 2013

TIPS ANTRI TIKET DI BIOSKOP

Pastinya udah pada tau dong, gimana caranya antri tiket di bioskop? hehe
Tapiii, aku mau kasih tips untuk kamu biar cepet dapet tiket nonton di bioskop.
Cuss,  ikuti aku ..!!

  1. Dateng Lebih Awal
       Untuk dapet tiket nonton dengan tempat duduk di deretan atas, kayaknya kamu harus melakukan cara ini. Kamu harus dateng sebelum Bioskop-nya di buka, pasti bingung ya? gini nih, kalo kamu datengnya lebih awal, kamu bisa nunggu di depan pintu bioskopnya, otomatis kamu bisa langsung masuk deh kalo pintunya di buka.
  2. "Nyempil" Di Deretan Depan
        Nah, ini nih buat yang bertubuh mungil, cocok banget pake cara ini (saya sudah buktikan --"). Why? Karena kita bisa nyempil diantara orang-orang yang ngantri, kan ga keliatan tuh. (haha :D)
  3. Kenalan
       Nah ini dia cara yang aku pake waktu nonton "Cinta Brontosaurus" nya Bang Raditya Dika. Cara ini cukup sederhana tapi hasilnya cetar membahana, cara ini aku dapetin dari temenku ( namanya Lina, hai Lina? :* ). Gimana sih caranya? yak, pertama kamu harus SKSD (Sok Kenal Sok Deket), kamu harus basa basi dulu, terus baru deh kenalan. Kasih beberapa pertanyaan ke orang yang kamu SKSD - in tadi.

    Contoh nih => " hallo kakak, mau nonton apa? "
                                                    " sendiri aja kak nontonnya? "

    Nah ini jawaban mereka =>      " hallo, mau nonton Cinta Brontosaurus"
                                                    " engga, sama temen "

    *ingat, jika kamu gagal kamu akan mendapatkan jawaban yang menyakitkan, jadi siapkan mental !!
      tau kan gimana jawabannya? pasti tau kan? tau dong? . yak jawabannnya adalah KEPO LU !!
     
  4. Titip Tiket
       Ini adalah cara yang dilakukan setelah kenalan. kenapa? karena kalo kita ga mau ngantri berlama-lama, membuang-buang waktu kita cukup menggunakan cara ini. Mau tau gimana?
    gampang ko, kamu tinggal ajak ngomong orang yang tadi kamu ajak kenalan, and then kamu harus bisa basa basi, ingat jangan langsung to the point. Dalam menjalankan misi ini, Basa basi sangat perlu dilakukan. Kamu harus bisa ber Basa basi, untuk menarik perhatian si orang yang kamu ajak kenalan. Oke kira-kira cukup ber basa basinya, kamu langsung bilang kalo kamu mau nitip tiket, dengan alasan udah ngantri lama banget , kagak taunya tempat yang buat ngantri salah. Dijamin orang yang kamu ajak kenalan tadi bakalan nurutin kemauan kamu . ( tips ini hanya berlaku untuk orang BEJO )

Oke, guys itu tadi beberapa tips buat kalian kalo mau antri tiket di bioskop. Semoga membantu, kalo ada yang ngaco maklumin yakk ... :D

NB : Hanya untuk antrian tiket di Bioskop !! 

4 komentar: